Bisnis Kostum anak,saya dirikan pada Th 2009, Bisnis ini di mulai dengan Kebutuhan Anak saya untuk Keperluan Pentas seni.Awalnya sikecil mau pentas di TK nya, saya ingat waktu itu si kecil berperan sebagai Hewan Singa, Saya Search di Internet harganya lumayan mahal,dan saya coba Search ternyata di Kota Bandung Ada banyak Suppliernya. Awalnya yang kami Jual Hanya "Kostum Binatang saja,Dengan membeli melalui sebuah situs yang menjual Kostum anak,Hingga Kemudian Berkembang Menjadi aneka Macam Kostum. Untuk pemasaran saya memakai Online Daring sebagai basis Promosinya, Mulai dengan Blog,Twitter,Fb dll.
Tips Bisnis dari saya
  • Ide Bisnis bisa kita Temui dimana saja,Dapat saya pastikan di Kota teman teman ada banyak Produk yang bisa di jual
  • Eksekusi.adalah kata yang tepat untuk memulai sebuah bisnis,tanpa eksekusi semuanya hanya jadi Omong Kosong saja
  • Fokus adalah Kunci berikutnya,dengan Fokus kita akan lebih mudah merancang tujuan Bisnis kita
  • Konsistensi : Adalah semangat yang dibutuhkan oleh kita untuk bisa tetap eksis dengan Bisnis kita

0 comments so far,add yours